Golkar Jatim Berhasil Duduki Peringkat 3 Besar, Suswati Ingatkan Kader Untuk Terus Komitmen Di Jalan Perjuangan Rakyat

Blitar – Partai Golkar Jawa Timur berhasil menduduki peringkat ke 3 elektabilitas tertinggi berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh Accurate Research and Consulting Indonesia (ARCI).

Berdasarkan survey yang dilakukan oleh ARCI selama tanggal 9 hingga 17 februari 2023 itu, Partai Golkar Jatim berhasil menduduki peringkat 3 tertinggi dengan perolehan presentase 12,9%.

Atas perolehan itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Blitar, Suswati menyampaikan antusiasnya menyambut prestasi yang diraih oleh partai dengan lambang logo bringin tersebut.

“Yang jelas, hasil survey perolehan presentase ini akan menjadi semangat tersendiri bagi kami yang ada di grassroots. Terutama kader-kader yang berada di bawah yang setiap harinya bersentuhan langsung dengan masyarakat,” katanya, Sabtu (25/02/2023).

Namun kendati demikian, Suswati berpesan kepada seluruh kader dan simpatisan untuk tidak terlena dengan hasil survey tersebut.

Menurutnya, aktivitas politik seperti kordinasi dan konsulidasi dengan berbagi tokoh masyarakat harus lebih dimasifkan agar elektabilitas partai terus meningkat.

Golkar Jatim Berhasil Duduki Peringkat 3 Besar, Suswati Ingatkan Kader Untuk Terus Komitmen Di Jalan Perjuangan Rakyat

“Jangan sampai kita lena, kemudian lupa untuk terus bergerak karena merasa aman. Yang benar adalah terus komitmen untuk bergerak, berjuang dan hadir pada persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat,” lanjut Suswati.

Ia mengatakan, jalan menuju Pemilu 2024 masih panjang, masih banyak hal yang perlu dikerjakan untuk mencapai target kemenangan, yang tentunya harus juga berdasar dengan azas kemanfaatan terhadap masyarakat luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *