Buka Rapimda Golkar Kab. Blitar, Sarmuji Beri Motivasi Kader Untuk Siap Berjuang.

Sarmuji Beri Motivasi Kader Untuk Siap Berjuang
Sarmuji Beri Motivasi Kader Untuk Siap Berjuang

Blitar – Ketua DPD Golkar Jawa Timur, Sarmuji memberi pesan dan motivasi kepada Kader Golkar Blitar untuk siap sedia berjuang dan berkorban. Itu ia sampaikan saat membuka Rapimda Golkar Kabupaten Blitar, Minggu (20/11/2022).

Berlokasi di Gedung Prasada, Kecamatan Kanigoro, kegiatan Rapimda yang juga digabung dengan audit organisasi Partai Golkar Kabupaten Blitar tersebut dimulai pada pukul 09.15 WIB.

Berdasarkan sambutan yang disampaikan oleh Suswati, Ketua DPD Golkar Kabupaten Blitar, pada kegiatan itu dihadiri oleh ratusan kader pimpinan yang terdiri dari tingkat Pengurus Desa (PD), Pengurus Kecamatan (PK), Ormas dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

“Kegiatan ini sangat penting dan bermakna sebagai wahana silaturahmi, konsulidasi, pembinaan dan pemacu semangat bagi seluruh kader Partai Golkar,” kata Suswati.

Seusai menyampaikan sambutannya, Suswati lantas meminta tolong kepada Sarmuji untuk memberikan pesan dan motivasi untuk memacu semangat seluruh unsur kader pimpinan yang hadir pada kegiatan itu.

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya Sarmuji menyampaikan beberapa hal penting yang berkaitan dengan situasi politik yang saat ini sedang dijalani oleh DPD Golkar Kabupaten Blitar.

“Saya melihat potensi Golkar di Kabupaten Blitar, pada kepemimpinan ibu suswati ini dilihat dari sisi internal maupun eksternal memiliki potensi lebih baik dari kondisi lima tahun yang lalu,” katanya.

Lanjut, ia menegaskan jika saat ini Golkar Kabupaten Blitar memiliki peluang untuk memperbaharui gerakan sehingga dapat membuat partai lebih besar dan berkembang.

Sarmuji juga menyinggung jika tahun lalu perolehan kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi Golkar hanya berjumlah 6 orang, maka saat Pemilu 2024 mendatang seharusnya secara ideal bisa bertambah menjadi minimal enam kursi.

“Enam kursi ini betul-betul minimal, karena itu berarti targetnya adalah satu daerah pilihan (Dapil) memiliki satu kursi. Sedangkan, ada beberapa dapil yang kemungkinan bisa kita dorong untuk memperoleh lebih dari satu kursi, ini yang ingin saya gugah kepada seluruh kader,” tegas Sarmuji.

Ia lalu menjelaskan jika Golkar merupakan partai yang berada ditengah, artinya dapat masuk ke kelompok atau kalangan manapun, baik kepada kalangan religius, kalangan nasionalis, dan lain sebagainya.

Terakhir, ia berpesan jika kemenangan itu harus diperjuangkan bersama dan dengan kesadaran untuk siap berkorban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *