Pengabdian Masyarakat ITATS Salurkan APD untuk RS dan Masyarakat

Pengmas ITAT
Pengmas ITAT

Surabaya, warajatim.com – Teknik Informatika Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya (ITATS) terus bergerak dan mengabdi dalam upaya membantu masyarakat rentan dan institusi pendidikan yang terdampak pandemi Covid 19. Salah satu bentuk kepedulian Informatika ITATS adalah melalui program pengabdian masyarakat (PPM) yang semuanya diarahkan dalam bantuan menanggulangi pandemi Covid 19.

Pengabdian masyarakat ITATS tersebut terfokus pada sosialisasi Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan juga pelaksanaan physical distancing dalam menghadapi Covid 19. Hal ini menjadi hal penting yang harus dilaksanakan oleh masyarakat terutama menyambut New Normal, khususnya di Kota Surabaya.

“Oleh sebab itu kami turut menguatkan hal tersebut dengan bantuan paket Alat Pelindung Diri (APD) berupa faceshield, masker, dan handsanitizer,”  tutur Farida, Senin (22/06/2020) kepada warajatim.com setelah menyerahkan bantuan APD ke Rumah Sakit Surya Medika Perak Timur, Surabaya.

Pengmas ITAT
Pengmas ITATS Surabaya

Harapan kami dengan adanya PPM-KKN ini masyarakat akan menjadi lebih sadar akan disiplin Kesehatan maupun kebersihan. Sambil menunggu vaksin Covid-19 ini ditemukan, maka masyarakat harus dibiasakan dalam menjagai diri dan keluarga serta lingkungan dimana mereka tinggal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *