Peresmian Pro ERMS. Aplikasi manajemen risiko Operasional dengan modul terlengkap dari Indonesia.

Pro ERMS

Kamis 20 Oktober 2022, Prospero Solutions resmi meluncurkan Pro ERMS. Aplikasi Manajemen Risiko Operasional terintegrasi pertama di Indonesia. Ini adalah milestone selanjutnya dari Prospero setelah Soft launching dengan 2 bank besar di Indonesia.

Pro ERMS adalah terobosan besar dalam otomasi pengelolaan manajemen risiko operasional. Dengan menggabungkan 5 modul yang selama ini terpisah dalam 5 aplikasi yang berbeda, Prospero melakukan langkah besar dengan menggabungkan 5 modul tersebut dan saling berintegrasi aatu sama lain di dalam 1 Aplikasi saja.

Tujuan dari prospero adalah “ Membantu banyak sektor di Indonesia untuk memahami, memitigasi, memantau dan melaporkan risiko mereka secara tepat waktu dan terukur.” Ujar Bobby Yulandika Putra selaku CEO ketika membuka acara Grand Launching di Hotel Borobudur dihadapan para Investor sebagai tamu undangan serta ratusan tamu undangan calon Subscribers dari Pro ERMS.

Acara dimulai dengan sesi training yang menjelaskan pentingnya peran teknologi dalam pengelolaan manajemen risiko, khususnya risiko operasional yang dibawakan oleh duo Bobby Yulandika putra dan Miranti Gani. Sesi training yang bersertifikat ini tidak hanya menjelaskan peranan teknologi dalam manajemen risiko tetapi juga menjadi jembatan penghubung dengan perkenalan terhadap Pro ERMS yang merupakan sebuah aplikasi manejemen risiko operasional dengan modul terlengkap saat ini.

Perkenalan terhadap Pro ERMS diawali dengan pemukulan Gong oleh Bobby dan Robby dari Azure Investama selaku Investor Pertama dari Prospero Solutions. Acara kemudian dilanjutkan dengen presentasi fitur dari pro ERMS, disini Genta sebagai Manager Risk Operasional dari Prospero menjelaskan integrasi 5 modul lengkap manajemen risiko operasional di dalam Pro ERMS. Kemudian dilanjutkan dengan kajian mengenai teknologi dibalik aplikasi Pro ERMS, Pak Suwadji menjelaskan keamanan Pro ERMS sebagai sebuah aplikasi enterprise dengan menjabarkan teknologi-teknologi yang mengukuhkan fondasi sistem dari Pro ERMS.

Grand Launching sebuah aplikasi tentunya tidak lengkap tanpa adanya sesi demo. pada acara grand launching Pro ERMS, Demo aplikasi dilakukan secara terpusat dengan tampilan utama yang dipandu oleh Genta yang menjelaskan Alur, Fitur serta nilai lebih Pro ERMS sebagai sebuah aplikasi manajemen risiko terintegrasi dengan modul terbanyak saat ini.

Antusiasme peserta pun terlihat tinggi dengan banyaknya pertanyaan yang diolontarkan satu persatu oleh peserta yang menjadikannya lebih tepat menjadi forum diksusi daripada sebuah sesi tanya jawab. kemeriahan acara pun juga meningkat dengan adanya pembagian door prize. Peserta yang beruntung membawa pulang 2 buah smartphone dan hadiah utama sebuah tablet pintar.

Pro ERMS diharapkan akan menjadi angin baru yang membawa kesegaran di segala Industri di Indonesia khususnya untuk manajemen risiko. Grand launching Pro ERMS Operasional Risk ini mengawali rangkaian dari varian produk Pro ERMS lainnya. Pro ERMS Market Risk, Financial Risk dan Industry Risk. Rangkaian produk Pro ERMS ini akan merealisasikan visi Prospero sebagai Perusahaan yang membantu untuk membantu banyak sektor di Indonesia untuk memahami, memitigasi, memantau dan melaporkan risiko di perusahaan.

Prospero Solutions dari Indonesia, untuk Indonesia dan Go Global.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *