GP Anshor dan Gerakan Blitar Unggul Ikut Perangi Covid-19

GP Anshor Dan Gerakan Blitar Unggul Ikut Perangi Convid 19
GP Anshor Dan Gerakan Blitar Unggul Ikut Perangi Convid 19

Blitar (3 APRIL 2020) Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kademangan bersama Gerakan Blitar Unggul menggelar kegiatan Drive thrue penyemprotan sanitasi bagi pengendara sepeda motor di Jalan Raya Kademangan tepatnya di depan kediaman almarhum KH. Yasin Yusuf, Kamis, 2/4/2020.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 hingga selesai dibantu anggota banser dan relawan Gerakan Blitar Unggul .

Nurul Mustofa sebagai ketua panitia sangat gembira melihat antusias warga baik yang menggunakan roda dua maupun pejalan kaki yang dengan sukarela memasuki bilik berukuran Panjang 2 meter ini.

“Saya sebagai panitia bersyukur masyarakat dengan sukarela dan sadar diri memasuki bilik yang kami sediakan, sehingga kami tidak perlu memberikan atau pengumuman kepada pengguna jalan raya atau warga yang kebetulan sedang beraktivitas di pasar Kademangan”, ungkap Pria yang juga Ketua PAC Anshor Kademangan Kabupaten Blitar.

Dalam kegiatan Drive Thru penyemprotan Desinvektan ini juga terlibat inisiator Gerakan Blitar Unggul Abdul Aziz. Kegiatan penyemprotan desinfektan ini juga disupport oleh relawan Gerakan Blitar Unggul sebagai wadah baru Gerakan yang bergerak dalam ekonomi sosial kerakyatan yang berada di Kabupaten Blitar.

Abdul Aziz berharap kegiatan serupa dimasivkan legi dengan support pemerintah Kabupaten Blitar karena kegiatan ini tidak akan sukses jika tidak ada Gerakan bersama antara pemerintah dan masyarakat.

“Kegiatan semacam ini seharusnya lebih dimasifkan lagi terutama titik-titik keluar masuk kabupaten Blitar. Kami relawan Gerakan Blitar Unggul akan terus turun tangan membantu pemerintah untuk ikut serta memerangi wabah covid-19 di masyarakat”, ungkap Lelaki yang juga pegiat UMKM di Blitar Raya.

Aksi sosial serupa akan terus digalakkan oleh PAC Anshor bersama Relawan Gerakan Blitar Unggul di beberapa tempat lain sampai virus ini mereda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *