Madiun  

Wawali Inda Raya Umumkan Dirinya Terkonfirmasi Covid 19

Wawali Inda Raya Umumkan Dirinya Terkonfirmasi Covid 19

Madiun – warajatim.com – Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya Ayu Miko mengumumkan bahwa dirinya terkonfirmasi covid 19. Hal itu diketahui dari akun instagram pribadi milik Inda Raya.

Postingan itu diunggah 24 jam lalu. Kemudian direvisi pukul 01.49 wib. Dalam postingan terakhir Inda Raya menyatakan bahwa hasil PCR positif.

“Jangan Takut Punya Musuh, Lawannya Musuh disebut JAGOAN,” tulisnya seperti yang dia posting.

Kader PDI Perjuangan itu lalu menjelaskan bahwa musuhnya sekarang untuk 14 hari ke depan adalah covid 19. Dia menjelaskan brrawal dari mau check up rahang mesle saya ke Dokter di Surabaya, wajib antigen.

“Pegawai puskesmas Ngegong datang untuk melakukan antigen. Hasilnya strip 2 alias positif. Lalu dilakukan PCR yang hasilnya baru keluar nanti sore (saat itu ditulis pagi),” tegasnya.

Dia mengatakan bahwa petugas juga mendoakan hasil PCR negatif. Inda Raya juga mengapresiasi petugas yang tidak panik. Justru sebaliknya mengajak bercanda dan memberikan affirmasi positif.

Inda lalu berkidah bahwa 2 anaknya beberapa hari tidak enak badan, panas. Ketika dua anaknya sudah pulih, berganti Inda yang sakit.

“Tidak apa-apa sakit apapun, biasanya seorang lbu akan selalu bilang “sini sini biar sakitnya buat mama semua, jangan anak-anaknya, ” tulisnya.

Menurutnya, hal ini pertanda harus istirahat sejenak. Harus banyakin berjemur, banyakin olahraga, minum vitamin, banyakin makan, banyakin ndrakor dan banyakin apapun yang meningkatkan imunitas.

“Sekeluarga negatif, ART negatif, TIM AE 2 juga negatif, ” tutupnya. Sementara saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Inda Raya membenarkan postingan tersebut. Dia kemudian meminta doa untuk kepulihannya.

“Do’akan saya ya. Semoga lekas pulih dan bisa beraktifitas kembali,” pungkasnya.

Berikut postingan dari Inda Raya

Hasil PCR saya POSITIF “Jangan Takut Punya Musuh, Lawannya Musuh disebut JAGOAN” Musuh saya for now and (probably) for the next 14 days is COVID 19.

Berawal dari mau check up rahang mesle saya ke Dokter di Surabaya, wajib antigen. Dan petugas puskesmas @puskesmas_ngegong datang untuk melakukan antigen. Taraaaaa ….. hasilnya strip 2 alias positif. Lalu dilakukan PCR yang hasilnya nanti sore baru keluar. Didoakan oleh mbak2 petugas, semoga hasil PCR nya negatif. Mbak2 berdua ini luar biasa, nggak panik, malah ngajakin guyon2 dan terus memberi affurmasi positif.

Adhek Kakak emang beberapa hari ini semlenget, ganti2an. Ketika mereka sudah sembuh, gantilah saya…gpp, sakit apapun, biasanya seorang lbu akan selalu bilang “sini sini biar sakitnya buat mama semua, jangan anak2nya”.

Emang pertanda harus istirahat sejenak…harus banyakin berjemur, banyakin olahraga, minum vitamin, banyakin makan, banyakin ndrakor dan banyakin apapun yang meningkatkan imunitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *