Dinosaurus Mengamuk di Magetan, Ini Penjelasannya

Magetan, warajatim.com – Beberapa postingan tentang dinosaurus mengamuk di Gunung Lawu Magetan beberapa waktu ini viral. Salah satunya postingan tengah dinosaurus ngamuk viral di akun Instagram @ndorobeii.

Postingan itu memperlihatkan dua orang pria keluar dari perut dinosaurus. Postingan yang sudah di lihat 121 ribu lebih netizen itu diberi caption ‘wkwkwkwk dinosauruse beranak 😂😂😂’

Video berdurasi 46 detik yang di uploud 18 jam lalu terhitung pukul 09.00 WIB ini telah mendapat 444 komentar baik humor dan serius. Salah satu komentar menyebut jangan sampai video tersebar di group keluarga karena di kwatirkan pengen ke sana.

Usut punya usut dinosaurus itu ternyata cara berpromosi Mojosemi Forest Park viral di media sosial. “Itu milik kami (Mojosari Forest Park), ” ujar Wakil Komisaris Mojosemi Forest Park Magetan, Honggo Utomo, Rabu (16/12/2020).

Menurutnya video yang viral tersebut merupakan akhir dari proses pembuatan film pendek. “Untuk prmosi wisata andalan di Gunung Lawu itu, ” benernya

Ia menegaskan, dinosaurus yang tampak mengamuk itu bukan dinosaurus sungguhan. Melainkan karyawan Mojosemi Forest Park yang mengenakan kostum dinosaurus. Namun sayangnya, video film tersebut bocor hingga akhirnya viral.

“Kalau itu saat selesai syuting video yang dipersiapkan untuk materi libur Natal dan tahun baru mendatang. Tapi bocor oleh pengunjung ada yang ambil gambar,” bebernya

Menjelang libur panjang natal dan tahun baru memang Mojosemi Forest Park sedang berbenah untuk menarik pengunjung. Mojosemi Forest Park berada di Jalan Raya Tembus Sarangan Cemoro Sewu sekitar 8 Km dari telaga Sarangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *