Dikabarkan Dikhitan Jin, Begini Pengakuan Bocah di Magetan

Magetan, warajatim.com – Warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan geger. Ini setelah seorang bocah bernama Ahmad Ubaidillah (7) dikabarkan dikhitan oleh jin.

Orang tua Ahmad Ubaidillah, Halimik (40) dan Sutinah (35) mengaku juga kaget ketika mengetahui kelamin anaknya tiba tiba telah disunat. “Yang pertama mengetahui jika Ahmad sudah dikhitan adalah ibu saya, ” ujar Sutinah ibu dari Ahmad Ubaidillah.

Dia menjelaskan si anak mengeluh pada neneknya setelah kencing ada rasa perih di kemaluannya. Kemudian diperiksa oleh neneknya, rupanya sudah seperti disunat.

“Kejadiannya kan beberapa hari lalu. Kami sekeluarga awalnya tidak percaya. Apalagi anak saya baru kelas 1 SD, ” jelasnya

Dia mengaku kemudian membawa si anak ke dokter untuk konsultasi. Dia menjelaskan dokter juga menyebut bahwa anaknya juga disunat.

“Dokter juga memberi saran dibiarkan. Kita juga tidak tahu mengapa bisa terjadi, karena Ahmad memang belum disunat,” imbuhnya.

Kabar ini kemudian menyebar dan berkembang luas di masyarakat. Bahwa anak Halimi disunat makhluk halus. Tetangga dan warga yang lain memenuhi rumahnya usai pulang dari dokter. Ingin melihat dan mendengar langsung anak tersebut disunat.

Anehnya, meski disunat Ahmad Ubaidillah mengaku tidak merasa sakit seperti bocah bocah disunat pada umumnya. Tidak ada darah sama sekali. Malah bocah tersebut bisa menaiki sepeda tanpa kesulitan dan sakit.

“Cuma perih diawal. Juga tidak rewel. Tetap bermain bersama temannya seperti biasa, ” paparnya.

Dia mengaku Kamis pagi itu anaknya memang minta khitan. Merengek gitu, ” kata ibu dari Ahmad Ubaidillah, Sutinah, Minggu (15/11/2020).

Dia mengaku jika anaknya meminta untuk disunat pada Kamis pagi. Permintaan anaknya tersebut dijawab Sutinah dengan bapaknya masih mencari hari yang baik untuk khitan. Namun pada malam harinya, si anak mengaku bermimpi jika dijemput oleh mobil berwarna merah.

Dari pengakuannya mobil tersebut tidak memiliki sopir atau mobil tersebut jalan sendiri. “Anak saya cerita jika diantar oleh mobil tersebut ke tempat mantri bernama Sunarto dan kemudian dikhitan, ” jelasnya.

Menurutnya, dulu si Ahmad menang pernah ke lokasi yang dimaksud. Karena pernah mengantar kakaknya dikhitan disitu, jadi tahu kalau tempatnya khitan disitu.

Setelah diketahui jika Ahmad diskhitan tanpa yang tahu, warga heboh dengan berta jika Ahmad dikhitan oleh jin. Sejak Kamis kemairn sejumlah warga penasaran dan ingin melihat langsung keberadaan Ahmad.

Sutinah mengaku telah menggelar selamatan kecil sebagai bentuk rasa bersyukur karena anaknya telah berkhitan meski dengan cara yang tidak lazim.

“Kemarin kami selamatan, bersyukur jika Ahmad sudah khitan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *