Dengan Mahar 85 Juta Sapi yang Viral Asal Magetan Jadi Milik Pejabat Polres Gresik

Sapi Viral
Sapi Viral

Magetan, warajatim.com – Sempat membuat geger dunia maya karena menaiki sapi miliknya ketika berbelanja ke minimarket, kini Feri Cahyo Nugroho warga Dusun Singolangu, Kelurahan Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan ketiban rejeki. Pasalnya sapi milik pria berusia 27 tahun kini berpindah tangan ke salah satu pejabat kepolisian Polres Gresik.

“Sapi yang saya naiki untuk belanja ke minimarket sudah laku Rp 85 juta. Tapi saya tidak tahu siapa nama pembelinya. Cuma mengaku polisi dari Gresik,” kata Feri, Selasa (2/6/2020).

Feri menambahkan, pejabat kepolisian tersebut langsung datang kerumahnya untuk melihat dan langsung membayar uang panjar untuk sapi tersebut. “Langsung bayar separo,” urainya.

Dia mengaku sangat berat karena sapi yang bernama Bimo sudah lama menemaninya. Namun demikian Feri mengaku ikhlas karena pejabat polisi dari Gresik akan menggunakannya untuk korban.

Sapi Viral
Sapi Viral Magetan

“Rencananya untuk sapi kurban nanti. Mesti berat ya tak kasih karena beliau langsung kesini dan ngasih DP Rp. 40 juta,” imbuhnya.

Feri mengaku memiliki 3 ekor sapi yang sama-sama bisa dinaiki, tapi yang paling besar adalah Bimo. Sementara kedua sapi lainnya ukurannya lebih kecil dari Bimo dan masih dalam masa penggemukan.

“Ada tiga sapi yang bisa dinaiki tapi yang paling disayang adalah bimo karena paling penurut. Disuruh apa saja mau dia seperti diam atau duduk,” ucapnya.

Sebelumnya aksi Feri menunggang sapi miliknya menyusuri jalan raya menuju ke minimarket di dekat desanya menjadi viral dan tontonan menarik netizen. Sapi seberat hampir 1 ton tersebut tampak menurut meski dinaiki oleh Feri. Hal yang jarang ditemui untuk sapi lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *