News  

Golkar Surabaya Bakti Sosial di Dapil Empat

Golkar Surabaya Bakti Sosial Di Dapil Empat
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Surabaya dari Fraksi Partai Golkar Agoeng Prasodjo

Surabaya, warajatim.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Surabaya dari Fraksi Partai Golkar Agoeng Prasodjo menggelar bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu terdampak covid-19 di Kelurahan Ketintang, Surabaya (Minggu, 11/4).

Selain membagikan 500 paket sambako, Agoeng yang juga anggota dewan terpilih dapil 4 surabaya juga menyerahkan alat semprot desinfektan dan hand sanitizer di Kelurahan Putat Jaya, Karah, dan kelurahan Kupang Krajan.

Bersama relawan yang selama ini mengawal suara beserta pengurus kelurahan partai Golkar Ketintang, Agoeng memastikan bantuan ini menjadi penenang masyarakat yang kurang mampu terlebih terkena dampak covid-19.

“Saya berharap ibu-ibu dan bapak-bapak tetap mematuhi pemerintah untuk tetap tinggal di rumah. Tentu saja dengan tinggal di rumah, Bapak dan Ibu akan berkurang penghasilannya. Kami dari partai Golkar berkomintmen untuk membantu paket sembako dan semoga bermanfaat,” tukas Agoeng ketika memberikan pesan di sela-sela penyerahan paket sembako berlangsung.

Fraksi Partai Golkar Kota Surabaya berkomintmen untuk terus melaksanakan bakti sosial selama pandemic covid-19 ini berlangsung. Terlebih DPD Golkar Jawa timur mengeluarkan instruksi melarang kunjungan perlengkapan Dewan dan memperbanyak bakti sosial terutama di dapil masing-masing.

“Kami akan terus bersama masyarakat terutama masyarakat terdampak Covid-19. Sesuai perintah Ketua DPD Golkar Kota Surabaya dan Ketua DPD Golkar Jatim, kami tidak akan menerima gaji kami selama dua bulan untuk kami berikan kepada masyarakat yang membutuhkan,”. Tegas Agoeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *