Video Lurah di Ponorogo Joget Tanpa Prokes

Video Lurah di Ponorogo Joget Tanpa Prokes

Ponorogo, warajatim.com – Video Lurah Brotonegaran, Khoirul Anam berjoget tanpa prokes tersebar di media sosial (medsos) Info Cegatan Wilayah Ponorogo (ICWP). Ada dua video yang tersebar di ICWP. Satu video berdurasi 20 detik dan satu video lainnya 53 detik.

Juga ada tangkapan layar yang menyebutkan Yookkk goyang bersama Lurah Brotonegaran. Ora Nggagas protokol (Tidak peduli protokol).

Dalam kedua video itu terlihat, diduga lurah Brotonegaran berjoget di kelilingi oleh beberapa wanita dan pria. Peserta itu ada yang menggunakan masker, pun ada peserta yang tidak menggunakan masker.

Video itu diunggah oleh John Yuan. Dia mengungah 1 hari yang lalu. Hingga pukul 12.40 wib, ada 153 menyukai dan 91 komentar.

“Ya memang yang terlibat dalam video itu lurah Brotonegaran, ” ujar Camat Ponorogo Kota, Siswoyo, Selasa (23/3/2021).

Dia menjelaskan bahwa sudah melakukan klarifikasi terhadap lurah Brotonegaran. Dari hasil klarifikasi, kata dia, itu kegiatan dilaksanakan di area Telaga Sarangan, Kabupaten Magetan. Kegiatannya adalah bimtek resmi dari kegiatan pemberdayaan wanita disana pembuatan kerajinan reog.

“Kemarin saya klarifikasi sebenarnya kegiatannya disana itu masih prokes,” kata Siswoyo.

Namun, saat acara dari hasil klarifikasi ada acara spontanitas. Bahwa Lurah Brotonegaran bertambah umur. “anak buahnya ngasih surprises akhirnya terjadi seperti itu yang divideo, ” urainya.

Menurutnya akan ada tindakan. Mungkin dilakukan bentuknya hanya pembinaan. “Tetap kami bina. Semoga menjadi pembelajaran untuk semua, ” pungkasmya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *