Anwar Sadad : Sumbangan Pemprov Pada LVRI Mengecil

Anwar Sadad Sumbangan Pemprov Pada LVRI Mengecil

Surabaya, warajatim.com – Memperingati hari Veteran Nasional, DPD Partai Gerindra Jatim menyambangi Kantor DPD LVRI Jatim di Gedung Joang 45 Surabaya, (10/8/2021).

Usai pertemuan, Ketua DPD Partai Gerindra, Anwar Sadad mengatakan bahwa sudah seharusnya Negara memberikan perhatian besar kepada para veteran pejuang ini.

“Misalnya dalam bentuk bantuan kegiatan veteran. Karena menurut catatan, dari tahun ke tahun sumbangan dari Pemprov Jatim kepada organisasi veteran ini makin mengecil,” ungkapnya.

Bagi Gerindra, jika negara membebaskan para veteran dari kewajiban membayar PBB dan tagihan listrik atau biaya tersebut ditanggung negara, hal itu akan sangat berarti sekali bagi para pejuang kemerdekaan ini.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya,” tegas pria yang juga keluarga Ponpes Sidogiri Pasuruan.

Baginya dengan jumlah veteran Jatim sekitar 9.000 orang, anggaran yang dikeluarkan Pemprov Jatim tidak terlalu besar sehingga tidak menjadi beban.

“Di Jatim jumlah veteran sekitar 9.000 orang. Tidak akan terlalu membebani keuangan negara. Karena sumbangan mereka bagi negara ini tak ternilai harganya!” Tambah Sadad yang juga Mustasyar Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) Kota Surabaya ini.

Sementara itu, dalam kunjungannya Anwar Sadad didampingi Ketua Dewan Penasihat DPD Partai Gerindra Jatim, Bambang Haryo S, Pengurus DPD Gerindra Jatim, Hidayat, Kusriyanto juga perwakilan DPC Gerindra Surabaya, Bagiyon.

Mereka diterima oleh Ketua LVRI, Brigjen TNI (Pur) Drs. Ismadi, MBA., M.Si, Wakil Ketua Kol (Pur) H. Sugiarto, SH. Dan sejumlah Pengurus DPD LVRI lainnya.

” Selain mengucapkan Selamat Hari Veteran Nasional, pertemuan tersebut untuk menggali spirit perjuangan dari para veteran pejuang,” kata Sadad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *