Isolasi mandiri, Gubernur Khofifah Terpapar Virus Corona

Surabaya, warajatim.com – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, dinyatakan positif terpapar virus corona atau Covid-19. Hal itu diumumkannua melalui akun media sosial Instagram @khofifah.ip, Sabtu (2/12/ 2020).

“Berdasarkan hasil swab regular mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan,” tulis Khofifah dalam caption foto yang sedang membaca sebuah buku.

Karena tak bergejala, saat ini ia melakukan isolasi mandiri namun belum diketahui pasti apakah di rumah pribadi atau di rumah dinasnya.

Terkait berjalannya roda pemerintahan di Pemerintahan Provinsi Jawa Timur, Khofifah sudah melakukan koordinasi bersama dengan Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak dan Sekretaris Daerah Provinsi Jatim Heru Tjahjono.

“Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya koordinasikan bersama Wagub, Sekda, dan para OPD (organisasi perangkat daerah). Mohon doa, agar saya bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala,” ujarnya.

Tak lupa, mantan Menteri Sosial Republik Indonesia menyampaikan pesan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. “Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia. Aamiin,” pungkasnya.

Dalam unggahannya tersebut direspon ribuan netizen. Dan ratusan orang memberi dukungan dan doa untuk kesembuhan Gubernur perempuan Jatim yang juga Ketua Umum PP Muslimat NU ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *