Viral di Tiktok, Kapolsek Ini Borong Dagangan dan Bagikan ke Ojol Saat Unjuk rasa

Surabaya, Warajatim.com – Sebuah video di tiktok viral. Video tersebut diupload oleh akun @fajargokil2. Video tersebut berisi sesosok polisi berpangkat AKP memborong dagangan penjual lalu membagikan kepada ojol yang unjuk rasa di depan kantor Gubernur Jawa Timur.

Akun @fajargokil2 memberikan caption ini lah bapak polri yang patut dicontoh. Beliau benar-benar mengayomi masyarakat disaat para ojol kepanas dan kelaparan. Beliau terakhir semua ojol. Makasih pak.

Video itu disukai oleh 46.9 k netizen. Pun dikomentari oleh 440 netizen

Salah pengguna @Fina natalia Fina mengatakan makasih bapak, kebaikan bapak. semoga Allah membalasnya

“Semoga dilimpahkan rezeko yang banyak untuk pak pol dan tetap semangat tuk berbagi, ” ujar Anandita Lifianasya

Akun lain @Ita Rita berkomentar mudah-mudahan rezekinya bertambah dan selalu dilindungi, sehat selalu pak polisi. Inilah contoh yang baik.

Ketika dikonfimasi Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya, AKP Bambang Prakoso membenarkan video yang diupload oleh akun @fajargokil2

“Ini di depan kantor Gubernur tanggal 15 September 2020 lalu. Saya ndak tahu awalnya. Itu dikirimi teman. Karena ndak main tiktok” ujarnya, Rabu (7/10/2020).

Dia menjelaskan saat itu Front Driver Online Tolak Aplikator Nakal (Frontal) menggelar aksi demo dengan melibatkan 1.000 ojek online (Ojol). Aksi demo dilangsungkan pada hari Selasa, 15 September 2020 di Kota Surabaya.

“Kondisi saat itu memang sangat panas, ” jelas lulusan AKPOL 2007.

Sehingga, kata dia, saat perwakilan diterima audiensi dirinya borong beberapa gerobak dawet, buah dan bakso. Kemudian membagikan kepada ojol yang dollar. “Untuk dikonsumsi rekan-rekan pengunjuk rasa,” terangnya.

Dia mengaku hampir selalu kalau ada unras di DPRD atau Kantor Gubernur, dirinya memborong PKL makanan minuman untuk masa pengunjuk rasa.

“@lasannya, sedekah, buat pedagang biar cepat habis maupun buat masa supaya menghilangkan haus dan lapar, ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *