Resmi, Ipong Cuti, Plt Bupati Ponorogo Diisi Sudjarno

Ponorogo, warajatim.com – Calon Bupati Petahana Ponorogo, Ipong Muchlissoni resmi cuti Sabtu (26/9/2020). Dia mengumumkan cuti nya sebagai Bupati Ponorogo pada Jumat (25/9/2020) malam.

“Saya mengumumkan mulai jam 00.00 cuti sebagai bupati Ponorogo, ” ujarnya saat di rumah dinas pringgitan, Jumat (25/9/2020) malam.

Pun dengan pasangannya, Bambang Tri Wahono yang juga resmi mengundurkan diri sebagai Kepala Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD). Juga telah pensiun dini sebagai ASN.

Dia mengaku Gubernur Jatim, Khofifah Indra Parawansa sudah menunjuk Wabup Soedjarno untuk menjadi Plt Bupati Ponorogo. “Gubernur surah menunjuk Mbah Djarno, ” tegasnya.

Dengan begitu, kata dia, Tugas sehari-hari Bupati Ponorogo otomatis beralih ke Sudjarno. Namun untuk urusan yang penting dan strategis serta memerlukan tanda tangan tidak bisa

“Sekarang saya juga sudah pindahan ke rumah saya di Jalan Batoro Katong, Patihan Wetan, ” tegasnya

Selama cuti, kata dia, tidak melaksanakan rapat dinas. Juga tidak melakukan pertemuan yang berkaitan dengan pemerintah kabupaten Ponorogo.

Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Ponorogo, Agus Pramono mengatakan apa yang dikatakan Ipong benar. Dia mengaku bahwa Ipong sudah cuti sebagai Bupati Ponorogo.

Juga Bambang Tri Wahono juga sudah resmi mengundurkan diri sebagai ASN. “Semua sudah resmi. Untuk Pak Ipong Plt nya Pak Djarno. Kalau BPPKAD Plt nya pak Agus yang juga Kepala donas pariwisata, ” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *