Sampoerna dan Yayasan Rumah Kita Cek Bantuan Ventilator di RSUD Al-Ikhsan Balendah Bandung.

IMG 20200620 142529 687
IMG 20200620 142529 687

Bandung, warajatim.com– Sampoerna bersama Yayasan Rumah Kita cek bantuan Ventilator ke Rumah Sakit Rujukan, RS Al-Ihsan Balendah, Bandung. Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua Yayasan Rumah Kita, Andrianus Uran, Sabtu (20/6)

Sebelumnya Sampoerna dan Yayasan Rumah Kita menyalurkan bantuan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat berupa 2 unit ventilator, 5.000 masker kain, 500 baju hazmat, 100 alat pelindung diri, dan 200 face shield pada pertengahan Mei 2020.

Andrianus Uran mengatakan bahwa kegiatan monitoring ini merupakan tanggung jawab yayasannya memastikan ventilator sudah terpasang dan berfungsi dengan baik.

Yayasan rumah kita
Yayasan rumah kita

“Kami ingin memastikan bahwa bantuan yang telah diserahkan beberapa waktu lalu kepada pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk medis penanggulangan Covid-19 telah terpasang dan berfungsi dengan baik,” Ucap Andrianus Uran.

Lebih lanjut pria yang lahir di Flores tersebut ingin bantuan yang sudah disalurkan di Provinsi Jawa Barat terutama dua ventilator yang diserahkan Pemprov Jawa Barat kepada RS Al-Ikhsan bisa dirasakan masyarakat dan bisa mempercepat penanganan Covid-19 di Jawa Barat.

“Semoga bantuan Ventilator yang diserahkan di Rumah Sakit Rujukan Al-Ikhsan ini ini bisa bermanfaat bagi penanganan pasien Cocid-19. Dan harapan kami tentu harapan kita semua Pandemi ini segera berakhir,” pungkas Andre.

Ditemui di tempat yang sama Kepala Bagian Instalasi RSUD Al-Ikhsan, dr. Riri Risanti, SpAn.KIC,M.Kes. yang mewakili Direktur
RSUD Al-Ikhsan Balendah, Bandung menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dua ventilator dari Sampoerna dan Yayasan Rumah Kita karena memang membutuhkan ventilator untuk pelayanan pasien Covid-19.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Sampoerna dan Yayasan Rumah kita atas bantuan dua ventilator dan ini benar-benar bermanfaat bagi pelayanan pasien di RSUD ini,” ungkap dokter yang juga Dokter Anestesi tersebut.

Dokter Riri juga berharap dengan adanya bantuan ventilator ini bisa ini bisa meningkatkan angka kesehatan masyarakat di Provinsi Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *