Teknik Industri ITATS Salurkan Sembako untuk Warga Surabaya dan Sidoarjo Terdampak Covid-19

KKN Teknik Industri ITATS
KKN Teknik Industri ITATS

Surabaya, warajatim.com – Dalam rangka pencapaian Tri Dharma Perguruan Tinggi, Jurusan Teknik Industri Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya (ITATS) menyelenggarakan kegiatan Program Pengabdian Masyarakat (PPM) di Bulan Juni 2020.

Kegiatan PPM tersebut seluruhnya diarahkan pada bantuan penanggulangan pandemi Covid-19 bagi para masyarakat rentan yang terdampak, khususnya di daerah Surabaya dan Sidoarjo.

“Kepedulian ini tak lain ditujukan untuk memberikan harapan bagi masyarakat untuk bersama-sama melawan pandemi Covid 19,” Tutur Suparto,  selaku ketua Jurusan Teknik Industri kepada Warajatim (10/07/2020).

Program PPM yang dilakukan oleh Jurusan Teknik Industri ITATS tersebut meliputi pembagian sembako, masker, dan hand sanitizer di Desa Bangoan, Kedungpeluk, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo. Selain itu, Jurusan Teknik Industri ITATS juga turut serta membantu penyelenggaraan pendidikan di sekolah dasar melalu pembagian alat tulis kepada para siswa dan siswi di desa tersebut. Bantuan berupa makanan, masker, dan hand sanitizer juga diberikan pada mereka yang membutuhkan, khususnya para pekerja jalanan yang terdampak pandemi Covid19, di kota Surabaya.

Berbagi Sembako
Berbagi Sembako

“Melalui kegiatan PPM ini kami berharap agar kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan dan kebersihan dapat meningkat. Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya yang kami lakukan agar masyarakat dapat terus bersemangat dan bergotong royong untuk bersama-sama melawan pandemi Covid19,pungkas Suparto,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *